Saturday, August 14, 2010

Suju at Animax!!!

super junior nongol di channel tv favorit saya... kyaaa.....>.<
lagi asik-asiknya makan pas buka puasa tiba-tiba mama bilang " un..un ada suju!!!" (mama tau aja, itu yang saya tungguin dari seminggu yang lalu) saya yang kelupaan kalo hari itu ada tuh acara langsung cepet-cepet ganti channel...
waktu udah nyampe di tuh channel, ternyata yang keluar malah 2PM....
saya kira sudah selesai bagian super juniornya, jadi saya lanjutin makan tapi channelnya nggak saya ganti. pas noleh ke tv saya liat ada tulisan kecil di pojok kiri bawah. tulisannya "next 'blablabla'(saya lupa namanya, pokoknya ada wanabe-wanabenya),Shinee,SUPER JUNIOR"
saya shock langsung melototin layar tv menunggu-nunggu datangnya sang kekasih (ciee) KyuHyun oppa. setelah menunggu agak lama akhirnya nampak juga wajah-wajah ganteng mereka, saya sampe histeris. tapi kok, dandanannya jadul ya trus nyanyinya lagu sorry.sorry sama sorry.sorry answer? nggak kayak sekarang..
ternyata eh ternyata.. itu siaran ulang acara tahun 2009 kemaren.=.='
tapi saya seneng karena, mama saya (yang ikutan nonton) bilang kalo siwon itu cakep...(emang dia udah cakep dari lahir maa..). tapi pas aku bilang kyu ganteng mama bilang "ganteng jidatnya?" =.=' (kalo mau menghina jangan segitunya maa..)
pas suju selesai nyanyi saya langsung buru-buru pergi ke masjid buat tarawih sambil lompat-lompat gara-gara kesenengan abis ngeliat pacar, kyu maksudnya (tadinya mau sambil guling-guling tapi nggak enak sama pengguna jalan yang lain..nanti dikira tuh jalan punya nenek moyang saya lagi =.='...)
hehehe.....

No comments:

Post a Comment