Friday, August 13, 2010

saiia potong rambut

waktu itu saya masih kelas 8 , siang-siang pulang sekolah udara panas banget....
kepala terasa gerah banget. mata saya memperhatikan sekeliling kamar dan menemukan sebuah gunting. gara-gara udah nggak tahan saking panasnya, saya ambil tuh gunting dan langsung saya potong rambut saya yang tadinya sepunggung jadi sebahu.. karena saya di depan cermin..rambut saya yang terlihat hanya yang bagian depan saja...saya nggak tau deh bagian belakang tuh rapih apa nggak....
karena mama saya bekerja, dan papa saya sedang keluar kota jadi nggak ada yang tau tuh kalau saya potong rambut SENDIRI sampai mama saya pulang dari kantornya dan menemukan saya cengar cengir sendiri, akhirnya, karena udah terjadi mama saya cuma geleng-geleng aja...
keesokan harinya, saat saya ke sekolah temen-temen pada bingung saat saya bilang "saya potong rambut sendiri" tapi kata mereka sih potongan rambut saya rapi...
beberapa hari kemudian, mama membawa saya ke salon, tadinya hanya untuk creambath saja...
tapi saat creambathnya sudah selesai ibu-ibu salonnya bilang " dipotong aja ya? sayang masa' cewek rambutnya nggak dimodelin?" yaudah akhirnya saya nurut aja....
wew.. rambut saya dipotong pendek banget, padahal saya mintanya dipotong dengan model bob. apalagi dengan rambut saya yang ngembang rambut model kayak gitu nggak cocok banget. yaudah akhirnya saya...pasrah aja. lalu saat semester 2, rambut saya sudah mulai panjang sebahu... saya memotong poni pas di alis dan memotong bagian depan rambut saya jadi seperti model shaggy lagi-lagi SENDIRI. dan sekarang, saat saya sudah kelas 9, saya memotong poni saya lagi..tapi kali ini tidak sesukses yang lalu-lalu...
poni saya sekarang MIRING....
tapi menurut saya nggak apa-apa deh.... .
 beda dari yang lain..

/>tags

No comments:

Post a Comment