Monday, January 31, 2011

bete' nggak sih boo'?

kemaren *minggu-30 januari 2010*, buanyak banget hal yang bikin gue bete bin bad mood T.T

#1. pertama, gara-gara 'si kakak' nyuekin gue lagi

#2. gue nggak bisa nonton SS3 Singapore

#3. gue liat update twittnya Vidi Aldiano tentang SS3, bikin gue iri + jealous + envy setengah mati.

#4. gue liat update twittnya Edric Tjandra tentang SS3, bikin gue tambah jealous lagi =.='

#5. gue sadar kalo besok itu hari senin *hari paling ngebetein*

#6. gue sadar kalo besok gue bakal panas-panasan sambil dengerin ceramah guru

#7. gue sadar kalo besok gue bakal ketemu ama pelajaran matematika lagi =.=' *i hates math*

#8. gue tau kalo besok gue bakal ketemu 'someone' yang memuakkan

#9. gue baru tau kalo isi tempat pensil gue menipis =.='

#10. youtube, twitpict, 4shared, dll di protect ama mama, gara-gara takut gw buka atau download yang     macem-macem. *gue jadi nggak bisa nonton corner parodies sama MV korea =.='*

#11. gue menyadari kalo adek gue tambah nggak nurut ama gue

#12. pulsa gue tinggal Rp.2000

#13. gue minta dibeliin HP baru tapi papa bilang "..harus ranking 1 dulu, baru boleh beli HP!" *ampun daah*

#14. foto gue di FN dikit bener komen nya =.='

#15. gue kesel karena gue tau kalo gue sayang sama 'someone'

#16. gue kesel karena kulit gue tambah gelap

#17. jerawat di dagu gue tambah banyak

#18. kamar gue nggak pernah bisa rapi *ya dirapiin dong*

#19. gue baru sadar kalo poster suju gue udah mulai rusak *gara-gara adek gue nih =.='*

#20. i don't have any money

#21. pengen beli es krim tapi nggak kesampean

#22. rambut gue susah diatur *bad hair day*

#23. sabun muka gue abis, muka gue jadi berminyak T.T

#24. gue pingin nyusul tania ama bilqis ke Jogja, tapi nggak bisa *that's impossible

#25. PR gue buat besok itu bejubel

kayaknya itu aja deh yang bikin gue bete hari ini...but, kemaren masih ada yang bikin gue hepi...^^

#1. temen-temen gue sesama ELF juga banyak yang nggak bisa nonton SS3 Singapore, jadi gue ada temennya dan nggak meratapi nasib sendirian *ah lebe'*

#2. besok gue bisa jajan di kantin lagi...yeeeyy..^^

#3. besok pelajaran tambahannya biologi *i love biology*

#4. besok gue les, abis itu jalan-jalan...hahaha

#5. menurut perkiraan, ntar lagi gue 'dapet' *mens kok seneng(?)*

#6. besok tania ama bilqis pulang dari Jogja ^^

#7. nemu tempat main online baru yang seru...www.shauthesheep.com 

i think that's enaugh...
now, i wanna go to sleep and hug my doggy *of course not a really dog, it's just a cutie doll*


bye...^^

No comments:

Post a Comment