Wednesday, December 22, 2010

OMG!! my hand!!

jadi ceritanya malem itu gw ama temen-temen ditraktir makan ama ichan dalam rangka ultahnya...
kita ditraktir di resto yang terbuka gitu...malem-malem.
udah selesai makan, makanannya udah abis semua mereka pada pulang kecuali gw, kakak, della, ama pacarnya.
nah ceritanya gw tuh lagi deket lah ama si kakak...
jadi kayak double date gitu...nah...nggak berapa lama, salah satu lampu di restorannya itu kedip-kedip..nyala idup eh nyala mati nyala mati...
gw orangnya bisa dibilang agak penakut..sontak gw genggam tangan gw terus gw rentangin ke bawah, nggak sengaja kena pahanya kakak..terus si kakak pegang tangan gw..

"udah nggak papa kok itu...cuma listriknya aja kali" 

gitu katanya kalo nggak salah
gw maluu setengah mati..ditambah lagi si della ama pacarnya pake 'ehem.ehem' segala...
maluu banget...gw lepasin tangan gw pelan-pelan setelah lampunya 'sembuh' a.k.a nggak nyala mati nyala mati lagi, huft...seneng sih dikit..tandanya kan si kakak ada perasaan buat ngelindungin gw...
thx kakak udah buat gw agak lebih tenang..^^

No comments:

Post a Comment